Assalamualaikum, Saya akan mendeskripsikan atau menceritakan sedikit tentang diri saya sendiri.

    Pertama-tama Perkenalkan nama saya Isna Khaerunisa. Tanggal Lahir saya 02 februari 2000. Saya Tinggal di Cokrah utara Mulyoharjo, Pemalang. Saya bersekolah di MAN PEMALANG. Alamat blog saya https://ringkasanmateriprakarya.blogspot.co.id / dan email saya isnakhaerunisa0202@gmail.com
 
    saya adalah orang yang monoton, kehidupan saya hanya berputar disekolah dan rumah. tapi itu adalah kehidupan saya yang paling nyaman. saya sangat menyukai anime. hobby saya menggambar, kalian bisa lihat karya-karya saya di instagram saya yang bernama @isnakhaerunisa02. saya menyukai hal-hal yang berbau anime, dari mulai animenya, manga, cosplay sampai live action.. saya juga k-popers bias saya semua artis dari agency starship.
   
   Begitulah diskripsi singkat mengenai diri saya sendiri, saya akan selau berusaha untuk memperbaiki kekurangan yang ada dalam diri saya, dan tidak menjadikan kekurangan yang ada dalam diri saya sebagai suatu halangan untuk menjadi lebih baik.


Terima Kasih dan wassallamu'allaikum wr wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

makalah pembuatan pohon artifisial

TEKNIK MENGECAT KAYU, TEKNIK MENGGUNAKAN LEM TEMBAK, TEKNIK MENGGUNAKAN BOR LISTRIK PADA KAYU